Cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal di Internet

mendapatkan uang dengan cepat

mendapatkan uang dengan cepat

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal di Internet ?, nah lho, cepat itu relatif sedangkan halal itu paten. Ini sebuah tantangan bagi kita yang masih percaya bahwa uang yang kita hasilkan melalui cara apapun, baik via internet maupun secara konvensional harus sesuai dengan kaidah yang di syariatkan oleh norma agama.

Mengapa demikian ?, Iya karena, uang bukan semata-mata tujuan hidup kita. Uang hanyalah sebuah media untuk mencapai tujuan, dan itu pun bukan satu-satunya media yang dibutuhkan. Meski demikian, keberadaannya sangat penting dalam kehidupan masa kini yang serba materi ini.

Cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal

Terus terang saja, bagi saya pribadi, untuk mendapatkan uang dengan (relatif) cepat dan (insyaAllah) halal adalah dengan menggunakan media online sebagai alat untuk mencapai tujuan.

[baca : Belajar cara berbisnis online, yuk !]

Mengapa menggunakan media internet dalam mencari uang halal ?

Pertama, Mencari uang di internet itu memiliki fleksibilitas ruang dan waktu. Ketika kita mau kerja ekstra keras (kejar setoran, red), media online bisa memfasilitasi-nya dengan tidak memberikan batasan kapan dan dimanapun kita harus bekerja.

Kedua, Media internet mampu menjangkau konsumen juga tanpa harus dibatasi dengan jarak (dan juga waktu tentunya). Transaksi bisa dilakukan dengan konsumen dimana saja asalkan terdapat akses koneksi internet. Hal itu tentunya akan memberikan peluang mendapatkan uang halal lebih cepat lagi.

Ketiga, Alasan yang ‘sangat-sangat penting’ dan semua pebisnis online baik pemula maupun kelas master setuju adalah bahwa bisnis menggunakan internet itu memungkinkan seorang penjual menemukan seorang target pembeli yang memiliki tingkat kepastian membeli hingga mendekati 100 persen.

Maksudnya adalah ketika kita menjual suatu produk, katakanlah sebuah sepatu dengan spesifikasi lebih dalam yaitu misalnya, {sepatu} {warna merah} {ukuran tertentu} {merek tertentu}, maka dengan strategi dan tehnik tertentu pula, kita bisa mendapatkan pembeli potensial yang benar-benar membutuhkan produk tersebut.

[baca : Tehnik ampuh jualan di Facebook | rekomendasi : Trik dominasi Forum Online]

Dan itu artinya, kemungkinan laku atas produk yang anda jual lebih tinggi, sehingga waktu dan tenaga yang dikeluarkan lebih efektif dan efisien. Hal ini lah yang mendasari mengapa usaha untuk mencari duit halal di internet dikatakan sebagai sebuah upaya lebih cepat dari usaha konvensional.

Bagaimana cara jualan online jika tidak punya produk sendiri ?

Bisnis via internet juga memungkinkan semua orang yang kreatif bisa mendapatkan penghasilan halal dengan mudah. Banyak cara yang bisa dilakukan jika anda tidak memiliki produk sendiri atau jasa yang bisa ditawarkan kepada konsumen, salah satu caranya adalah menjadi “affiliate marketer” atau menjalankan bisnis “Dropshipping”.

[baca : Cara mudah mendapatkan uang di Internet]

Apakah mungkin bisa mendapatkan uang dengan internet ?, Jawabnya adalah mungkin.

Apakah mungkin mendapatkannya dengan cara cepat?, Sangat-sangat mungkin !

Apakah itu artinya akan mendapatkan uang secara instan?, Tentu tidak, dibutuhkan tekad, kerja keras dan ketekunan tentunya 🙂

Intinya, internet akan memberikan apa yang kita mau asalkan terdapat sebuah usaha dan kesungguhan niat untuk mewujudkan semua itu. Internet adalah sebuah fenomena dimana kita juga harus mendapatkan keuntungan didalamnya, tidak sekedar menjadi objek bagi orang lain.

Bagaimana cara meminimalisir kegagalan bisnis di Internet ?

Bisnis apapun di dunia ini memiliki resiko dan juga iklim kompetisi tentunya. Namun pertanyaannya adalah bagaimana caranya agar kita menjadi pemenang dari sebuah kompetisi bisnis tersebut.

Pemenang atau pebisnis online yang sukses pada umumnya adalah orang-orang yang tercatat sebagai pihak yang memiliki nilai lebih dibanding lainnya. Apa nilai lebih tersebut ?, dalam dunia internet, nilai lebihnya adalah sebuah informasi. Ya, anda tidak salah baca, informasi.

Bagi siapapun yang memiliki informasi ‘atas sesuatu hal’ lebih baik dibanding lainnya. Maka, pihak tersebut akan memiliki kredibilitas yang lebih baik pula dibanding lainnya. Itu artinya, kita harus mampu memberikan informasi yang lebih baik dibanding pebisnis atau internet marketer lain yang menjual produk dengan pasar yang sama dengan kita.

Apakah mungkin kita mampu ‘leading’, selalu memiliki informasi lebih depan dibanding internet marketer lainnya ?, Jawabnya adalah mungkin jika kita bergabung dalam sebuah ‘premium content membership’

Ingin tahu sistem kerjanya ?, simak video preview konten-nya berikut ini :

Nah, serius ingin jadi Internet marketer ?, Gabung Indomembership sekarang juga !

Sekali lagi, cepat atau tidak seseorang dalam mendapatkan uang di internet merupakan sebuah cerminan dari usaha-nya sendiri. Usaha yang dimaksud adalah upaya yang menyeluruh, yaitu terkait dengan manajemen waktu, motivasi dan semangat, keikhlasan, keberanian untuk investasi pengetahuan.

Selain itu juga percaya akan adanya faktor X, yaitu menjalin hubungan baik dengan pemilik rejeki itu sendiri, yakni Tuhan, Allah SWT. Dan, sebagai pebisnis harus memiliki karakter tidak sombong dan selalu menyisihkan rejeki untuk orang-orang yang membutuhkan.

Semoga berhasil dan segera mendapatkan uang halal dari internet. Amin 🙂

Pos ini dipublikasikan di Tips dan Cara dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal di Internet

  1. Ping balik: Kata-kata motivasi bisnis pilihan | Bisnis Kita

  2. Ping balik: Blog ini menggunakan “high CTR wordpress theme” gratis | Bisnis Kita

  3. Ping balik: Inilah tempat belajar dan kursus SEO online terbaik di Indonesia | Bisnis Kita

Tinggalkan komentar